Ide Bisnis Online Dari Rumah Tanpa Modal

Daftar Isi

 

bisnis online dari rumah lowongan bisnis online bisnis online gratis lewat hp usaha online shop terlaris bisnis online yang lagi viral bisnis online untuk cowok bisnis online untuk pemula bisnis online tanpa modal

NOMIKEY Memiliki pemikiran untuk mempunyai bisnis online memanglah sangat bagus. Apalagi di era sekarang yang di penuhi dengan pengguna digital. Namun sayangnya, masih banyak orang yang belum mengetahui  apa saja bisnis online yang berpeluang untuk menghasilkan banyak keuntungan.

Penasaran ingin tahu bisnis online apa? Nah, bagi anda yang ingin memulai bisnis online yuk simak ide-ide bisnis online berikut yang bisa anda jadikan pilihan.

Ide Bisnis Online Tanpa Modal Untuk Pemula

Sangat tertarik untuk memulai bisnis online? ide bisnis online yang bisa anda jadikan pilihan.

1. Affiliate Marketing

Afiliate marketing merupakan salah satu program yang di mana anda akan mempromosikan produk atau jasa dari brand yang nantinya anda akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan.

Bisnis afiliasi di akhir-akhir ini cukup populer. Pertama- tama Anda harus mendaftar menjadi anggota afiliasi melalui website yang membuka program ini. Setelah itu anda bisa mempromosikan produk pilihan kepada followers.

Bicara mengenai pendapatan cukup berbeda-beda dari setiap harga produk yang berhasil terjual.

Berikut Website yang Membuka Lowongan Afiliasi:
1. Tiktok 
Situs Web: https://seller.tiktokglobalshop.com/business/id/affiliate
2. Shopee
Situs Web: https://affiliate.shopee.co.id/
3. Lazada
Situs Web: https://www.lazada.co.id/lazada-affiliate-program/
4. Tokopedia
Situs Web: https://affiliate.tokopedia.com/

2. Bisnis Produk&Jasa Virtual Melalui Blog Atau Website

Di bisnis ini anda bisa menjual produk virtual anda seperti Pelatihan, tutorial, seni musik, konten video dan audio yang terkait memiliki materi khusus.

Tak hanya itu, Anda juga bisa membuka jasa menulis artikel, Les private, dan masih banyak hal lain yang bisa anda kembangkan di Blog tersebut yang nantinya bisa menghasilkan keuntungan.

Apalagi jika blog anda sudah bisa terdaftar di Google Adsense, tentunya akan mendapatkan tambahan keuntungan yang cukup besar.

Berbisnis memanglah sangat menjanjikan, terutama bagi anda yang memiliki keterampilan menarik, seni dan Modal untuk memulainya. Tetapi tidak semua bisnis memperlukan modal seperti ide yang saya berikan




Posting Komentar